Jasa Pijat Cewek Untuk Menjaga Kecantikan dan Kesehatan

Jasamassage.com – Di era modern sekarang ini, orang lebih menyukai hal-hal yang praktis. Untuk memenuhi permintaan tersebut, penyedia layanan pijat Cewek kini menawarkan berbagai layanan pijat yang memiliki banyak fungsi, yang baik untuk kesehatan dan kecantikan tanpa harus berjalan-jalan.

Jasa Pijat Cewek Untuk Menjaga Kecantikan dan Kesehatan

Pilihan Paket Pijat Cewek untuk Kecantikan

Tertarik dengan perawatan kecantikan, tapi malas ke salon? Jangan khawatir, karena saat ini sudah ada penyedia jasa pijat panggilan khus pijat cewk untuk kecantikan dan kesahatan yang menyediakan berbagai layanan perawatan berupa pijat dan dikemas dalam beberapa pilihan kemasan yang menarik, antara lain:

1. Simple Beauty

Layanan pijat memiliki beragam paket perawatan kecantikan, salah satunya sederhana dan mudah dipahami. Pijat seluruh tubuh dimulai dengan aromaterapi sekitar 90 menit.

Baca Juga: Pijat Panggilan Makassar 24 Jam

Kemasan ini banyak diminati terutama bagi customer yang sibuk dengan aktivitas namun tetap perlu menjaga penampilan agar terlihat bagus. Apalagi harganya relatif murah.

2. Serenity Beauty

Layanan pijat terpisah berdasarkan permintaan juga menawarkan paket ketenangan. Tak jauh berbeda dengan pelayanan sebelumnya, terapi kecantikan ini terdiri dari beberapa tahapan. Mulailah dengan pijat seluruh tubuh menggunakan aromaterapi, lalu oleskan scrub atau scrub.

Dalam arti sederhana, paket serenity juga sangat digemari, terutama bagi para wanita. Selain merelaksasikan tubuh, lulur tersebut juga dapat membersihkan sel kulit mati dengan baik dan membuatnya tampak lebih sehat.

3. Refresh Beauty

Perasaan menyegarkan adalah salah satu paket premium yang ditawarkan oleh layanan pijat berdasarkan permintaan . Dibandingkan dengan menu sebelumnya, meskipun durasi layanan sangat singkat (hanya 60 menit), namun lebih lengkap.

Paket menyegarkan ini mencakup 3 perawatan, mulai dari pijat tradisional hingga berbagai bagian tubuh. Kemudian lakukan pijatan wajah dan tutupi dengan cairan perendaman untuk meremajakan tubuh. Menariknya, pelanggan bisa memilih jenis bumbunya yang mereka inginkan.

4. Balance Beauty

Bagi pelanggan yang ingin memulihkan fisiknya, mereka dapat menikmati keindahan keseimbangan. Paket software ini sangat direkomendasikan, terutama bagi pelanggan yang memiliki berbagai keluhan atau ketidaknyamanan mengenai keseimbangan sistem tubuh.

Paket kecantikan yang seimbang ini mencakup rangkaian perawatan, dimulai dengan pijat tubuh menggunakan aromaterapi, dilanjutkan dengan penguapan tubuh, kemudian masking, dan diakhiri dengan ear candling atau terapi telinga. Untuk menyelesaikan prosesnya, dibutuhkan waktu sekitar 120 menit.

5. detoks

Penyedia layanan pijat jaga juga memberikan layanan berupa detoksifikasi dan kecantikan. Kemasan ini dirancang khusus untuk mengeluarkan racun dan lemak yang menumpuk di dalam tubuh, sehingga menjadikan tubuh lebih sehat dan sehat.

Perawatannya sangat lengkap sehingga waktu yang dibutuhkan relatif lama yaitu 1,5 jam. Rangkaiannya dimulai dengan pijat tubuh menggunakan aromaterapi, dilanjutkan dengan lulur dan masker, lalu perendaman. Untuk hasil terbaik, disarankan untuk mengemas kemasan 10 kali.

6. Mengencangkan

Untuk pelanggan yang ingin menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit tampak kencang, kit kecantikan yang kokoh sangat tepat. Layanan ini dirancang khusus untuk menjaga fleksibilitas dan fleksibilitas bahkan dalam kondisi diet.

Firming beauty kit ini terdiri dari rangkaian tahapan, dimulai dengan proses scrubbing, tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati, kemudian mengoleskan masker ke seluruh tubuh, lalu membungkusnya dengan selimut listrik. Diperlukan waktu 90 menit untuk melakukan proses ini.

7. Absolute

Selain beberapa paket di atas, layanan pijat berdasarkan permintaan juga menyediakan paket yang super lengkap, yaitu mutlak. Layanan ini dirancang khusus untuk mengembalikan kecantikan dan kesegaran pelanggan, meski memakan waktu lama (sekitar 3 jam).

Meliputi rangkaian perawatan, dimulai dengan body and face massage, dilanjutkan dengan steam dan scrub, agar sel kulit mati dapat diangkat. Kemudian tutup masker sepenuhnya dan selesaikan dengan perendaman.

Demikian ulasan singkat mengenai paket layanan yang disediakan oleh Penyedia Layanan Pijat Panggilan untuk pijat cewek. Semoga informasi di atas bisa membuat Anda sekilas jelas, dan bisa dijadikan referensi saat Anda sedang bingung memilih rangkaian perawatan berdasarkan kebutuhan dan ekspektasi Anda.

Tinggalkan komentar