Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam Terapis Wanita Harga Terbaik

pijat panggilan Jakarta
Pijat panggilan Jakarta

Jasamassage.com – Apakah Anda suka untuk melakukan massage badan? Mau tahu di mana jasa pijat panggilan Jakarta yang ampuh dan menjadi rekomendasi? Anda yang suka melakukan pijat harus bersyukur, karena ini adalah salah satu aktivitas yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Perlu Anda tahu bahwa berdasarkan hasil penelitian didapatkan hasil di mana beragam manfaat pijat memberikan hasil yang baik bagi kesehatan. Mulai dari manfaat dalam mengurangi nyeri otot setelah selesai berolahraga hingga efektif dalam mengurangi risiko stres.

Bahkan puluhan penelitian yang dilakukan dalam beberapa dekade terakhir juga mengaitkan aktivitas tersebut dengan berbagai manfaat fisik maupun psikologis yang nyata. Seperti dalam sebuah penelitian di Australia. Dalam penelitian tersebut didapatkan fakta bahwa melakukan pijatan pada otot sekitar 10 menit setelah berolahraga efektif dalam mengurangi rasa sakit hingga 30%.

Selain itu ada banyak penelitian lain yang mengaitkan pijat dengan manfaatnya bagi kesehatan. Tak heran, jika pijat menjadi salah satu alternatif cara untuk memulihkan kondisi tubuh yang kurang fit dan mengatasi beberapa gangguan penyakit tertentu. Artikel ini akan membahas mengenai seluk beluk massage beserta rekomendasi jasa pijat Jakarta terbaik.

Manfaat Pijat Bagi Kesehatan Tubuh

Dalam satu hari kita seringkali melakukan berbagai aktivitas, mulai dari pagi bangun hingga malam menjelang tidur kembali. Seringkali di malam hari Anda akan merasakan tubuh kewalahan dan merasakan capek atau pegal-pegal. Jika mengalami kondisi demikian mungkin saja Anda ingin segera pijat atau melakukan massage.

Selama ini Anda mungkin tahu bahwa pijat memberikan manfaat bagi tubuh dalam mengatasi pegal-pegal. Tapi ternyata manfaat pijat tidak hanya itu saja. Hal ini berkaitan dengan jenis pijat itu sendiri yang ada banyak ragamnya. Lantas apa saja manfaat dari melakukan pijatan bagi kesehatan tubuh? Berikut ini beberapa manfaat melakukan pijatan di jasa pijat panggilan Jakarta yang perlu Anda tahu.

1. Pijat Mampu Merangsang Pertumbuhan Otot

Manfaat melakukan pijatan yang pertama adalah mampu merangsang pertumbuhan otot-otot tubuh. Melakukan pijatan efektif dalam meningkatkan pertumbuhan kembali jaringan otot pasca cedera, di mana cara kerjanya adalah dengan merangsang produksi protein di dalam sel.

Berdasarkan studi yang dilakukan di Amerika Serikat, sebenarnya anggota tubuh yang mengalami masalah tersebut tidak bisa dilakukan pemijatan. Akan tetapi Anda tetap akan mendapatkan berbagai manfaat dari pertumbuhan otot yang terjadi tersebut dengan dilakukannya pijatan.

Peneliti juga menemukan di bagian lain yang yang dipijat tidak mengalami cedera. Meski begitu di bagian otot lain yang bermasalah tetap bisa tumbuh lebih cepat. Lebih mudahnya adalah ketika seseorang terjatuh dan mengalami cedera maka akan ada bagian tertentu yang mengalami nyeri atau lebam.

Pijatan di bagian tersebut akan mempercepat penyembuhan. Di bagian lain juga seringkali akan terjadi otot kaku atau kram, meski tidak terlalu terasa akibat dari cedera tersebut. Pemijatan yang dilakukan di area ini juga akan mempercepat penyembuhan dan membuat tubuh Anda terasa lebih nyaman.

2. Mengobati Cedera

Jika sebelumnya dibahas mengenai manfaat pijat dalam mempercepat pertumbuhan otot, pada poin ini pijatan juga mengobati cedera. Manfaat ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan terapi untuk menyingkirkan pembatasan jaringan lunak serta meningkatkan peredaran darah menjadi lebih baik.

Pijatan biasanya dilakukan di area yang terasa nyeri atau mengalami cedera. Maka dari itu pilihlah terapis jasa pijat panggilan Jakarta terpercaya yang sudah berlisensi karena telah terjamin profesionalitasnya dalam menangani keluhan pelanggan. Terapis yang berlisensi tahu di mana titik-titik yang perlu dilakukan pemijatan serta area mana yang perlu dihindari agar tidak mengakibatkan cedera yang lebih parah.

3. Melancarkan Saluran Pencernaan

Masalah pencernaan adalah salah satu gangguan kesehatan yang cukup sering terjadi. Banyak hal yang memicu terjadinya kondisi ini seperti halnya stress dan juga pola makan yang salah. Anda bisa mengatasinya dengan melakukan pijatan dari jasa yang terpercaya karena aktivitas tersebut memberikan manfaat bagi saluran pencernaan.

Khususnya Anda yang mengalami masalah terkait sembelit atau buang air besar tidak lancar. Jangan biarkan kondisi seperti ini berlarut-larut Anda alami. Hal tersebut karena membiarkannya justru dapat memicu berbagai masalah kesehatan organ pencernaan lainnya, seperti wasir.

Tentu saja Anda tidak ingin hal seperti ini terjadi. Memberikan pijatan pada area perut dapat meredakan permasalahan seperti sembelit maupun gangguan kesehatan terkait organ cerna lainnya. Selain pijatan Anda juga bisa mengombinasikannya dengan menerapkan pola makan yang sehat yang kaya akan serat dalam menu harian.

4. Membantu Menjaga Kesehatan Kulit 

Perlu Anda tahu bahwa melakukan pijat ternyata juga dapat membantu dalam memaksimalkan perawatan kulit. Pasalnya, pijatan bukan hanya sekedar kebugaran dan kesehatan organ tubuh tetapi juga kecantikan. Bukan tanpa alasan. Hal ini karena selama proses pemijatan, biasanya terapis akan menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas.

Misalnya seperti minyak esensial atau minyak gosok yang sangat bermanfaat bagi kulit. Berbagai permasalahan kulit bisa teratasi, salah satunya kondisi kulit kering yang bisa menjadi lebih lembab. Melakukan pijatan dengan minyak esensial, maka anda akan mendapatkan manfaat lain seperti kulit yang lebih lembut dan halus.

Dapatkan hasil maksimal dengan memilih jenis minyak esensial yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan. Jelaskan pada terapis jasa pijat panggilan Jakarta kondisi seperti apa yang Anda rasakan, dan mereka akan memberikan solusi terbaik untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

5. Meringankan Sakit Kepala 

Layanan jasa pijat Jakarta juga melayani massage untuk berbagai kondisi kesehatan seperti sakit kepala. Mungkin saja Anda mengalami migrain atau stress atau sedang banyak pikiran. Anda bisa mengatasinya dengan mudah melalui pijatan yang menenangkan di area kepala dan juga telapak kaki.

Saraf-saraf di area kaki memiliki hubungan dengan titik di kepala yang efektif dalam mengurangi rasa sakit yang mungkin Anda alami. Jadi pastikan menjelaskan kepada terapis seperti apa kondisi Anda saat ini agar mereka memberikan pijatan di titik-titik yang tepat sesuai standar.

Baca Juga:

Berbagai Jenis Pijat untuk Tubuh

Ada banyak sekali jenis pijat yang dapat Anda pilih sesuai dengan keluhan. Sampaikan keluhan Anda pada admin sebelum memesan jasa pijat panggilan Jakarta, serta pilih terapis berpengalaman yang memiliki teknik pijat sesuai yang anda butuhkan.

1. Pijat Aromaterapi

Jenis yang pertama adalah pijat aromaterapi yang sebenarnya adalah versi lain dari jenis teknik pijat Swedia. Dalam proses pemijatan, jenis pijat yang satu ini akan menggunakan minyak dengan berbagai aroma atau yang juga disebut sebagai minyak esensial.

Penggunaan minyak ini nantinya akan terapis balurkan ke seluruh tubuh Anda selama proses pemijatan. Banyak manfaat dari minyak esensial tersebut salah satunya adalah membuat tubuh menjadi semakin rileks. Banyak orang juga meyakini bahwa manfaat minyak esensial juga mampu dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Ini tergantung dari jenis aromaterapi yang dipakai. Misalkan saja untuk jenis aromaterapi lavender, memberikan manfaat dalam membuat tidur menjadi lebih nyenyak, serta efektif dalam meringankan gejala PMS pada wanita. Beberapa terapis tidak hanya membalurkan aromaterapi ke tubuh untuk mendapatkan manfaatnya.

Anda juga dapat menggunakan aroma terapi ini dengan menghirupnya menggunakan bantuan diffuser atau alat khusus yang biasanya tersedia dalam ruangan spa atau pijat. Jika Anda ingin memilih jenis pijat aromaterapi, biasanya sesi massage-nya adalah sekitar 60 hingga 90 menit untuk setiap sesinya.

2. Pijat Refleksi

Jenis massage jasa pijat panggilan Jakarta selanjutnya, ada pijat refleksi yang dapat Anda jadikan pilihan untuk memanjakan diri dan mengurangi rasa sakit atau ketidaknyamanan pada tubuh. Pijat refleksi cenderung berbeda dari jenis massa jenis lainnya atau pijat urut yang biasa Anda jumpai.

Massage yang dilakukan terapis lebih fokus pada titik saraf tertentu pada tubuh pelanggan sesuai dengan keluhan. Khususnya di area kaki dan tangan. Hal ini karena titik-titik saraf yang ada di bagian tangan dan kaki terhubung secara langsung dengan saraf-saraf pada organ dalam tubuh.

Dengan kata lain, pijatan yang dilakukan di suatu titik saraf akan sangat berpengaruh terhadap fungsi organ dalam yang terhubung dengan titik saraf tersebut. Oleh sebab itulah, teknik massage ini juga biasa disebut dengan nama pijat titik saraf. Berdasarkan kepercayaan tradisional Cina, massage pada titik saraf yang tepat memberikan keseimbangan energi di bagian tubuh yang terhubung pada titik tersebut.

Kesimpulannya, kaki dan tangan adalah dua bagian tubuh yang mempunyai titik-titik akupresur, di mana titik ini akan terhubung dengan organ maupun bagian tubuh lain. Alhasil, terapis yang menekan satu titik saja di area kaki maupun tangan akan membuat sistem saraf memproduksi hormon endorfin atau hormon kebahagiaan.

Tidak heran setelah pemijatan Anda akan merasa lebih rileks dan sakit-sakit pada tubuh juga bisa berkurang atau bahkan hilang sama sekali. Jangan khawatir, terapis jasa pijat panggilan Jakarta yang melakukan pijatan refleksi kaki dan tangan menggunakan panduan untuk teknik memijatnya.

3. Scrub / Lulur

Kebanyakan kaum wanita tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya scrub atau lulur. Treatment yang satu ini memang sangat identik dengan wanita, meski sebenarnya siapa saja bisa menikmatinya dengan pijatan yang menenangkan. Kaum lelaki juga tidak ada salahnya jika sesekali melakukan perawatan dengan scrub atau lulur.

Pada dasarnya ada begitu banyak manfaat yang akan Anda rasakan ketika melakukan aktivitas tersebut. Mengingat manfaat melakukannya yang sangat banyak khususnya bagi kesehatan kulit. Melakukan aktivitas perawatan scrub atau lulur akan menjadikan kulit Anda terlihat lebih bersih dan sehat.

4. Hot Stone Massage

Jenis pijat lain yaitu hot stone massage atau yang juga disebut dengan pijat batu panas yang populer di kalangan masyarakat. Sesuai dengan namanya, di mana teknik pijatan ini menggunakan batu basal yang dipanaskan sebelum digunakan. Batu basal sendiri adalah salah satu jenis batuan vulkanik yang mengandung kadar besi tinggi yang mampu menahan panas dengan baik.

Karena hal inilah para terapis jasa pijat panggilan Jakarta banyak yang menggunakannya sebagai salah satu media untuk massage. Terapis akan memanaskan batu basal tersebut ke dalam air panas sebelum meletakkannya di area tubuh yang akan diberikan terapi.

Dengan adanya panas yang dihasilkan pada otot-otot tubuh tersebut, hot stone massage diklaim cukup efektif dalam mengobati cedera otot. Hal ini karena panas menghasilkan efek rileks, bermanfaat dalam meningkatkan aliran darah ke area tersebut, serta mampu mengurangi terjadinya ketegangan otot.

5. Pijat Thai (Thai Massage)

Ada banyak jenis dan teknik pijat lain yang mungkin belum terlalu Anda kenali. Salah satunya adalah teknik pijat Thai yang khas dari negara thailand. Teknik pijat ini cukup berbeda dari massage kebanyakan dimana pelanggan hanya tiduran dan terapi yang akan melakukan prosedur.

Teknik pijat Thai ini mengharuskan pelanggan untuk ikut bergerak sesuai arahan dari terapis. Teknik pijat ini dilakukan di atas matras. Terapis akan menekankan pijatan pada teknik peregangan, penarikan, serta gerakan yang mirip dengan yoga. Beberapa rekomendasi jasa pijat terbaik menawarkan layanan ini bagi pelanggan yang ingin mencobanya.

Ada banyak alasan pelanggan memilih teknik pijat ala Thailand ini. Manfaat yang akan pelanggan peroleh diantaranya adalah pijatan mampu mengundurkan otot yang kaku dan melemaskan otot tubuh. Tubuh akan terasa lebih segar setelah Anda mendapatkan pijatan dari jasa pijat panggilan Jakarta ini.

Baca Juga:

Keuntungan Memilih Jasa Pijat Panggilan Jakarta Terbaik 2023

Memilih layanan jasa pijat yang terbaik akan memberikan Anda hasil yang memuaskan. Inilah beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan dengan menggunakan jasa massage terbaik.

1. Staf Terapis Profesional

Anda akan mendapat pelayanan oleh staf terapis yang sudah terbukti profesionalitasnya dalam melayani pelanggan. Tenaga kerja tersebut sudah benar-benar ahli karena telah lolos uji sertifikasi dan memiliki pengalaman terbaik di bidang massage.

Bukan sembarangan, tapi masing-masing terapis memiliki keahlian berbagai jenis pijat sesuai dengan standar dan prosedur pelaksanaannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir memilih staf yang profesional untuk layanan pijat yang Anda inginkan. Misalnya saja untuk jenis pijat refleksi, terapis pastinya sudah memiliki pengalaman dan sertifikasi dalam mengetahui kondisi tubuh pelanggan.

Terapis paham betul titik-titik dan saraf mana sesuai dengan kondisi kesehatan Anda. Dengan begini, maka Anda bisa meminimalisir risikonya terjadinya cedera atau kesalahan dalam memijat. Memang sangat penting memilih jasa massage panggilan terpercaya untuk meminimalisir risiko dan mengoptimalkan manfaat dari pijat yang dilakukan. 

2. Layanan Memuaskan dan Lengkap 

Jasa pijat panggilan Jakarta terbaik pasti kepuasan pelanggan dalam memberikan layanan. Adapun jenis pijat yang mereka tawarkan lengkap sesuai dengan kondisi masing-masing pelanggan. Jasa pijat telah mendukung banyak sekali terapis yang berpengalaman dan ahli dalam berbagai teknik pijatan.

Tak heran jika Anda akan menemukan berbagai layanan lengkap yang sengaja tersedia untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan perawatan setiap pelanggan yang datang atau melakukan pesanan. Beberapa di antara layanan tersebut adalah pijat seluruh tubuh atau full body massage urut atau pijat tradisional, relaksasi, pijat refleksi, scrub dan lulur, pijat keseleo, hingga kerokan.

Anda dapat melakukan pesanan atas jenis pijatan sesuai keinginan dan Anda juga dapat memilih terapis sesuai yang Anda mau. Pilih terapi sesuai dengan jenis pijat. Misalnya ketika Anda menginginkan urut atau pijat tradisional yang memerlukan tekanan lebih kuat, Anda bisa memilih terapis pria atau wanita yang ahli dalam melakukan teknik tersebut.

3. Terapis Tepat Waktu

Salah satu keuntungan menggunakan jasa pijat panggilan Jakarta adalah Anda tidak perlu keluar rumah. Terapis akan tiba ke tempat yang diminta di manapun lokasi Anda. Anda hanya perlu menunggu dari rumah kurang lebih sekitar 30 menit dan staf terapis akan tiba di tempat Anda sesuai jadwal.

Jasa pijat yang terbaik tidak akan mengalami keterlambatan dikarenakan kurangnya profesionalitas terapis. Terlebih jika Anda memilih jasa terapis terdekat, tentu kurang dari 30 menit staf akan datang. Misalnya saja Anda yang berada di sekitar Jakarta Barat, tentu memilih jasa pijat dengan lokasi yang sama terapis akan tiba lebih cepat.

Berbagai layanan jasa pijat terdekat di Jakarta hadir untuk memenuhi kebutuhan massage Anda. Baik untuk Anda yang bertempat tinggal atau berada di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, hingga Jakarta Pusat.

4. Harga Layanan dan Paket Terjangkau

Mungkin sebelumnya Anda biasa melakukan pijatan di salon atau tempat khusus kebugaran. Tak jarang layanan pijat yang tersedia menawarkan harga cukup menguras kantong untuk durasi waktu yang cepat. Hal ini karena Anda tidak hanya membayar atas jasa yang diberikan, tapi juga berbagai fasilitas dari tempat spa tersebut.

Misalnya saja biaya pajak, sewa tempat, AC, tempat tidur, lahan parkir, dan berbagai tarif lainnya. Berbeda halnya bila Anda menggunakan jasa pijat panggilan di mana Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk itu semua. Karena terapis lah yang akan datang ke tempat Anda, sehingga tidak ada pajak atau biaya sewa yang akan dikenakan.

Selain itu biaya paket pijat yang tersedia juga sudah memiliki patokan harga. Apabila ada tambahan layanan pijat yang Anda inginkan harganya juga telah ditetapkan oleh jasa pijat panggilan Jakarta. Anda bisa melakukan pemesanan dan melihat informasi terkait paket dan layanan dengan menghubungi admin. Tanyakan terkait harga paket pijat yang Anda inginkan dan tambahan apabila Anda menginginkannya.

Baca Juga:

Rekomendasi Pijat Panggilan Jakarta Terpercaya 24 Jam

Memilih jasa pijat yang menawarkan layanan terbaik adalah suatu keharusan ketika Anda ingin memesan. Layanan jasa pijat yang profesional akan memberikan manfaat yang optimal dari sesi pijat. Mulai dari kondisi tubuh yang lebih bugar dan segar, stres berkurang, pikiran lebih tenang, dan badan menjadi lebih rileks.

Bahkan beberapa keluhan penyakit menjadi berkurang, kualitas tidur lebih baik dan berbagai manfaat lainnya. Untuk itulah memang sangat penting memilih jasa pijat terbaik yang menjadi rekomendasi di Indonesia khususnya saja Anda yang berada di sekitar Jakarta dan sekitarnya.

Anda tidak perlu jauh-jauh dalam memesan layanan pijat hingga ke luar kota atau harus keluar rumah mengunjungi tempat spa. Hanya dengan memesan jasa pijat panggilan daerah Jakarta ini, Anda sudah bisa mendapat layanan pijat dari terapis yang profesional. Adapun beberapa daftar layanan jasa pijat terbaik yang menjadi rekomendasi, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. GoMassageIndonesia.com

Go-Massage adalah salah satu layanan jasa pijat Indonesia yang memberikan jaminan kualitas dan profesionalitasnya. Seperti kita tahu bahwa jasa panggilan pijat memberikan solusi dalam memulihkan kesehatan hanya dari rumah. Mungkin saja Anda sedang mengalami banyak pikiran, stress, capek, pegal-pegal, otot kaku, atau mengalami kondisi kesehatan tertentu.

Kondisi seperti ini dapat Anda atasi dengan menggunakan jasa pijat Go-Massage. Jasa pijat ini mengklaim bahwa layanan mereka sangat profesionalitas dan mengedepankan kenyamanan pelanggan. Salah satunya adalah Anda tidak perlu menunggu waktu lama menanti terapis datang. Hanya dalam waktu kurang dari 30 menit staf terapis akan tiba di tempat Anda.

Kapan saja Anda bisa menggunakan layanan jasa pijat panggilan Jakarta dari Go-Massage yang selalu tersedia 24 jam kapanpun Anda membutuhkan jasa pijat tersebut. Terapis yang datang telah terjamin berpengalaman dan terlatih dengan bukti sertifikasi yang sudah mereka kantongi. Keterampilan pijat yang mumpuni, ramah, serta bersikap profesional selama proses pijat akan Anda rasakan. 

2. Menitan.com

Layanan jasa pijat selanjutnya adalah Menitan.com yang menawarkan layanan beragam. Di sini Anda akan mendapat berbagai penawaran seperti banyak terapis untuk dipilih, serta paket pijat terlengkap. Menitan.com melayani pijat dari mana saja sesuai lokasi yang telah disepakati selama masih berada di area Jakarta.

Pemesanan dapat Anda lakukan dengan menghubungi layanan admin tanpa harus secara langsung datang ke kantor. Anda tidak perlu antri dalam waktu lama yang justru akan membuat kondisi kesehatan tubuh menurun mengalami ketidaknyamanan. Gunakan layanan pijat 24 jam kapan saja dan di mana saja sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk penawaran harga yang diberikan juga bervariasi, tergantung dari jenis pijat, durasi, serta adanya tambahan lain yang mungkin Anda minta. Misalnya saja untuk layanan durasi yang tersedia, penawaran ini bisa Anda pilih mulai dari 1 jam. Pilih teknik pijat yang anda inginkan, mulai dari pijat urut atau tradisional, pijat full body, kerokan, pijat refleksi, dan lain sebagainya

Selama proses pemijatan terapis akan bersikap profesional sehingga membuat anda merasa cukup nyaman, serta juga mampu jadi support treatment atas perawatan dan kesehatan Anda. Sehingga nantinya setelah selesai proses pemijatan, kondisi kesehatan akan lebih baik dan Anda juga akan lebih tenang.

3. Jasamassage.com

Jasa pijat terdekat selanjutnya adalah Jasamassage.com yang menawarkan berbagai layanan massage terlengkap untuk Anda. Mulai dari layanan urut atau pijat tradisional, pijat refleksi, scrub dan lulur dan lain sebagainya tersedia di sini. Ketika Anda memesan paket pijat sesuai dengan keluhan dan yang Anda inginkan, Anda juga sekaligus memilih durasi dan staf terapis yang cocok untuk Anda.

Semua pemesanan tersebut dapat Anda lakukan secara online di jasa pijat panggilan Jakarta Jasamassage.com. Anda yang bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya bisa menggunakan layanan ini kapan saja 24 jam. Anda akan dimanjakan dengan terapis yang datang ke rumah tanpa Anda harus pergi ke tempat spa. Katakan dengan jelas lokasi Anda, dan tunggu kurang dari 30 menit terapis akan tiba.

Sebelum memulai sesi pijat, jelaskan kembali layanan yang Anda pilih, apakah itu pijat tradisional, massage full body, pijat refleksi, pijat relaksasi, pijat urat saraf, pijat capek, totok wajah, lulur, scrub, body spa, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga untuk menjelaskan bagaimana kondisi kesehatan Anda, sekaligus apa saja treatment tambahan yang Anda inginkan.

4. Massage.co.id

Apabila Anda sedang mencari jasa panggilan pijat terdekat di Jakarta, salah satu rekomendasi yang tepat adalah Massage.co.id. Di mana saja Anda ingin melakukan pijat, terapis siap sedia datang ke rumah, kos, apartemen, villa atau hotel tempat Anda. Anda tidak perlu khawatir dengan profesionalisme staf terapis dalam menangani pelanggan.

Massage.co.id adalah jasa pijat profesional yang berpengalaman dan profesionalitasnya tidak main-main. Layanan jasa pijat ini sudah populer Jakarta dan berbagai cabang yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Anda yang bertempat tinggal di kawasan Jakarta tentu saja dapat menggunakan layanan jasa pijat tersebut.

Mungkin juga Anda yang tengah menjalankan tugas luar kota atau dinas ke Jakarta dan tubuh terasa capek atau pegal-pegal, Anda juga dapat memanfaatkan layanan pijat dari Massage.co.id. Dengan namanya yang sudah sangat terkenal di berbagai kota di Indonesia, tentu saja Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasanya.

Setelah sesi pijat selesai, dijamin tubuh Anda akan kembali bugar dan lebih segar dari sebelumnya. Tidak ada lagi rasa capek dan pegal-pegal. Nah, Anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa pijat terdekat, Massage.co.id tersedia dengan berbagai layanan lengkapnya. Mulai dari jasa pijat totok wajah, lulur dan scrub, pijat tradisional, kerik atau kerokan, pijat refleksi, fisioterapi, dan berbagai teknik pijat lainnya.

Baca Juga:

5. Gomassage.id

Selanjutnya, ada rekomendasi jasa pijat panggilan Jakarta lain yaitu Gomassage.id. Layanan jasa pijat ini sudah terbukti terpercaya dan profesional serta terhindar dari kesan abal-abal. Sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa pijat di sini dan merekomendasikannya karena kualitas yang ditawarkan.

Anda bisa menggunakan layanan jasa ini dengan melakukan pemesanan menggunakan fitur panggilan melalui akses aplikasi maupun website resmi. Berbagai informasi lengkap tersedia di sini, mulai dari harga paket dan layanan yang ditawarkan, terapis yang tersedia hingga pilihan teknik pijat yang Anda inginkan.

Berbagai kebutuhan layanan pijat tersedia di sini, mulai dari pijat refleksi, urut atau pijat tradisional hingga full body massage. Anda dapat memilih paket sesuai yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Layanan pijat tambahan yang tersedia diantaranya adalah totok wajah dan juga kerokan yang akan mengoptimalkan hasil pijatan yang Anda inginkan.

Berbagai pilihan durasi juga tersedia dan Anda bisa menambahnya jika merasa masih kurang. Segera jadwalkan kapan Anda ingin melakukan pijatan. Pesan jadwal pijat yang Anda mau, setidaknya 1 jam sebelum waktu yang diinginkan.

6. Golifeindonesia.com

Golifeindonesia.com sudah sangat terkenal sebagai layanan jasa pijat panggilan Jakarta terpercaya dan memiliki banyak cabang di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Bukan hanya Jakarta, tapi kota-kota besar lain seperti Medan, Pontianak hingga Padang. Anda yang merasa capek dan pegal-pegal karena seringkali pergi ke luar kota tentu saja bisa menggunakan layanan jasa pijat ini.

Anda dapat menggunakan layanan jasa pijat di sini dengan mengunjungi website resmi untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait layanan apa saja yang ditawarkan. Pemesanan juga dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi khusus untuk akses yang lebih mudah dan nyaman.

Layanan jasa pijat sudah terbukti berkualitas dan bertanggung jawab, serta profesionalitasnya juga sudah teruji. Untuk Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya bisa menggunakan jasa pijat ini, di mana lokasi kan terutama yang juga berada di Jakarta.

Rekomendasi jasa pijat ini telah memiliki layanan sebagai jasa pijat berpengalaman di bidangnya kurang lebih selama 5 tahun. GoLife Indonesia adalah ini adalah salah satu rekomendasi jasa pijat terbaik yang menawarkan berbagai metode dan banyak pilihan terapis.

Itulah tadi rekomendasi layanan jasa pijat panggilan daerah Jakarta yang bisa Anda panggil dari mana saja 24 jam. Layanan jasa pijat panggilan Jakarta terdekat juga hadir untuk Anda yang berada di kawasan Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara serta kawasan Jakarta Pusat. Pilih daftar rekomendasi di atas sesuai yang Anda butuhkan!