Pijat Panggilan Bandung Online 24 Jam Terapis Wanita

pijat panggilan bandung

pijat panggilan Bandung 24 jam tenaga terapis Pria dan Wanita bisa dipanggil ke kos, rumah, hotel dan apartemen di lokasi terdekat Anda di kota Bandung jawa barat.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa praktik pijat merupakan trend modern sebagai penyembuhan alami. Hal ini memang tidak sepenuhnya salah namun nyatanya ada sejarah menyertainya khususnya dari berbagai negara. Ketahui perkembangannya sebelum pesan massage panggilan Bandung.

Sejarah Pijat dari Berbagai Ngara

Sejarah terapi pijat baru ada sekitar 3000 SM khususnya dijumpai di India. Awalnya digunakan bagi umat Hindu sebagai pengobatan kesehatan jiwa. Terapi yang dilakukan ini bertujuan untuk mengatasi cedera, nyeri, kesleo dan berbagai keluhan lainnya. Lantas bagaimana perkembangan massage?

1. Sejarah dari India

Seiring dengan perkembangan budaya, metode penyembuhan pijatan akhirnya menyebar ke China dan Asia Tenggara. Metode ini dikembagkan menjadi kombinasi ketrampilan sekaligus praktik pengobatan. Teknik ini nyatanya dinilai sangat mirip dengan orang India sehingga dianggap sama.

Terapi pijat yang ada di India pun akhirnya berhasil sampai ke Mesir di tahun 2500 SM. Kini membuat banyak sekali layanan pijat online menyediakan tenaga terapis wanita dan pria untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Anda bisa memesan beragam jenis layanan seperti spa hingga lulur & scrub.

2. Sejarah dari Kekaisaran Romawi

Orang Mesir banyak mempengaruhi kehidupan Yunani. Hal ini pun ditunjukkan dengan perkembangan kekaisaran Romawi khusus di tahun 800 dan 700 SM. Banyak atlet menggunakan pijatan agar mereka mampu mengkondisikan tubuh sebelum mekakukan kompetisi ataupun ibu hamil dan juga anak-anak.

Para tukang pijat akan mengoleskan minyak herbal sebagai kombinasi dengan kondisi medis dan juga perkembangan sejarah tersebut. Hal ini membuat akhirnya banyak pelanggan merasa rileks dengan relaksasi, pijat refleksi, pijat tradisional, pijat capek dan sebagainya.

3. Sejarah dari Yunani

Awalnya dilakukan oleh Romawi Glen sebagai tabib di abad ke-1 yang memilih untuk menggunakan terapi pijat kepada kaisar. Banyak orang kerajaan memakai pemijatan seperti ini guna mengobati cedera dan juga berbagai jenis penyakit atau bahkan mengurangi gejala masuk angin dengan kerokan.

Banyak diantaranya memang tidak tertarik untuk melakukannya sehingga justru menggunakan spa dan pemandian segar sebagai alternatif pengobatan. Zaman modern kini akhirnya membuat Anda bisa memesan layanan pijat onlinebaik di rumah, kos, penginapan, hotel hingga apartemen 24 jam.

4. Sejarah dari Swedia

Tentu Anda sudah seringkali mendengar salah satu teknik pijat dari negara ini. Nyatanya hal ini memiliki cerita sejarah di baliknya. Awalnya soerang guru berhasil menciptakan sebuah metode guna meringankan rasa sakit. Gaya pijatan ini melibatkan menekan, memukul, meremas dan menekan.

Ada banyak terapi yang bisa dilakukan dari Swedia ini. Misalnya effleurage yang menggunakan bentk sapuan panjang ke atas tubuh Anda. Selanutnya tingkatkan tekanan secara perlahan demi mendapatkan betapa kualitasnya pemijatan tersebut.

5. Sejarah dari Florida

Tidak hanya terapi fisik saja, banyak perkumpulan yang dilakukan melalui teknik pemijatan ini. Terutama dengan layanan tersedia dengan beragam sekaligus Anda bisa memesannya di alamat rumah terdekat dari lokasi saya.

Perkembangan terlihat sangat kentara di tahun 1970 dan 2000. Pasallnya banyak orang beranggapan pijat tradisional ini lebih efektif daripada harus melakukan pengobatan meskipun sudah rutin.

Oleh karena itu, sekarang sudah ada pijat panggilan Bandung bisa dipanggil ke area Antapani, Anyer, Andir dan masih banyak lagi.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai massage panggilan Batam yang bisa Anda pesan melalui telepon/ Wa 082380001114 dengan harga murah. Jangan lupa dan ragu untuk mendatangkan terapis ke rumah ataupun alamat lainnya asalkan meniai bukan pijat plus.

Pijat Panggilan Bandung Profesional & Terpercaya

Pijat panggilan bandung – Pelicin pijat menjadi medium penting yang dipakai terapis saat memijat tubuh Anda. Terapis harus melumasi kulit guna mengurangi gesekan yang mungkin terjadi ketika gerakan pijat dilakukan. Kulit yang telah licin pun bisa merasakan berbagai tekanan dan gerakan, sehingga pijatan lebih efektif.

Pemakaian pelicin pijat juga bukan sekadar membuat kulit tidak kesat. Kandungan pelicin juga bermanfaat memelihara kulit serta bertindak sebagai “base” atau “carrier” jika terapis memakai minyak dengan aromaterapi. Tubuh Anda pun lebih relaks berkat aroma yang terhirup tersebut.

Biasanya, terapis dari jasa pijat panggilan Bandung punya pelicin pijat andalan. Karakteristik pelicin yang dipilih biasanya mudah menyerap pada kulit, mudah dioles, membuat kulit lebih lembap, bau, dan mudah dibersihkan. Faktor lain yang juga menentukan adalah harga.

Pelicin yang bermerek dengan aroma istimewa jelas lebih mahal ketimbang pelicin biasa. Begitu pula jenis dan pengolahannya. Semakin murni kandungan dalam pelicin tersebut, berimbas pada semakin tinggi pula harga yang harus Anda bayarkan.

Jenis Pelicin Pijat

Berbagai penyedia layanan spa di Bandung menawarkan pelicin pijat berbeda-beda tergantung pilihan Anda sebagai klien. Ada orang yang lebih senang memakai minyak, ada pula yang lebih suka krim dengan tekstur padat.

Lalu, apa saja jenis pelicin pijat yang bisa Anda temukan saat memakai jasa massage panggilan Bandung?

Lilin berbentuk butter

Walau menyandang sebutan lilin, medium pijat ini berbeda dengan lilin biasa. Perbedaannya terletak pada pengolahan. Pelicin harus dibakar lebih dulu sebelum dipakai.

Lilin untuk pijat ini berbahan dasar minyak inti kelapa sawit dan pohon shea. Pohon shea lazim dijumpai di wilayah Afrika. Hasil pengolahannya kemudian menyerupai butter. Anda pernah mendengar shea butter? Nah, shea butter inilah yang bertugas melicinkan kulit sembari memberi kelembapan, menutrisi kulit, dan membuat otot lebih relaks.

Krim

Lulur termasuk pelicin berbahan krim. Tekstur lebih padat dan kadang disertai butiran scrub yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati atau kotoran. Komposisi pelicin pijat ini umumnya memadukan bahan-bahan alami dan memberikan aroma tersendiri, seperti kopi, bengkuang, coklat, atau madu. Medium pijat ini dipakai usai tubuh dibalur minyak untuk hasil lebih maksimal.

Gel

pijat panggilan bandung

Memakai gel sebagai pelicin pijat? Tentu saja bisa. Keuntungan medium pijat ini adalah tekstur lebih ringan dan menyerap lebih cepat pada kulit. Kulit pun terasa lebih lembap dan kenyal usai diusap gel.

Gel berbahan dasar rumput laut dan lidah buaya termasuk yang paling populer. Kalau Anda ingin mencoba hal baru, coba tanyakan pada terapis massage spa di Bandung langganan, apakah tersedia gel kolagen. Tidak sekadar sebagai pelicin, gel ini juga bagus untuk regenerasi kulit dan melemaskan persendian yang sering terasa kaku.

Baca juga : Pijat panggilan bali

Losion

Jika Anda bukan penggemar berat minyak pijat, losion bisa jadi alternatif. Terapis cenderung memakai losion untuk memijat klien yang memiliki bulu halus cukup lebat di tubuhnya. Tekstur losion lebih cair daripada krim dan lebih mudah dioles pada kulit.

Tekstur losion yang demikian membuat terapis lebih mudah memijat karena terasa pas saat gerakan pijat dilakukan: tidak terlalu lengket dan tidak terlalu licin. Keuntungan lainnya, memakai losion juga relatif mudah dibersihkan, tetapi tetap mampu menutrisi kulit. Kalau Anda penggemar berat losion, terdapat banyak varian losion di pasaran dengan aroma dan kandungan tertentu. Mulai dari harum vanila, teh hijau, coklat, buah-buahan, bunga sakura, atau mangir yang terasa tradisional.

Minyak zaitun

Minyak zaitun cukup populer di kalangan penggemar pijat panggilan Bandung. Rutin memijat dengan minyak ini cukup untuk membuat kulit lebih lembap, tidak bersisik, dan memperbaiki kerusakan kulit yang terpapar sinar matahari. Minyak zaitun juga bisa dicampur dengan bahan alami lain, seperti jahe. Sensasi hangat akan terasa ke seluruh tubuh saat dibalur racikan minyak ini. Jahe juga berfungsi membuat kulit halus dan warna kulit lebih merata.

Minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus juga tengah naik daun. Mengandung sekitar 49 jenis ekstrak tanaman herbal, minyak ini juga bisa dipakai sebagai pelicin pijat selain minyak oles biasa. Pengaplikasian minyak dengan pijatan lembut bisa memberikan efek relaksasi. Selain itu, berbagai kandungan dalam minyak ini diklaim mampu mengurangi keluhan di sistem pencernaan, mengurangi rasa pegal, dan membuat tidur Anda lebih lelap.

Minyak kelapa

Beberapa spa terbaik di Bandung menyediakan minyak kelapa sebagai medium pijat. Minyak kelapa telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kulit, seperti eksim, dermatitis, kulit kering, luka bakar, luka biasa, dan jerawat. Minimnya efek samping membuat minyak ini unggul. Padukan dengan minyak esensial favorit Anda, atau pink salt, Anda pun bisa merasakan nikmatnya spa di rumah sendiri.

Mana pelicin pijat favorit Anda?

Jika tidak ingin repot menyediakan pelicin pijat sendiri, sampaikan pada kami selaku penyedia jasa pijat panggilan Bandung. Anda bisa memanjakan tubuh kapan saja dan di mana saja: rumah, kost, atau hotel. Massage Bandung 24 jam siap melayani Anda sesuai kebutuhan.

Leave a Comment